CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 05 Mei 2011

Flashback : 28 July 2010

28 July 2010


kenapa gue flashback? karena td gue ngasih surprise ke embak gue jd inget tepat sehari setelah ulangtahun gue yg bertepatan tgl 27 Juli 2010, yak tanggal 28 Juli, 
27 Juli malem pacar gue (yg skrg udh jd mantan) katanya nangis krna gabisa ngasih apa2 waktu gue ulgtaun. padahal bagi gue ya gakppa ada dia saat itu udh jadi kado buat gue:) yaudah gue udh blg segala macem sampe dia akhirnya reda dan blg 'yaudah.. maaf ya' dan yg gue inget smpe skrg. pas ulgtaun gue.. malem2 nya dia nge tweet ke temen2 nya blg "eh udh ucapin hppy brthday ke asa blom?ucapin gih kalo blom" yaampun :" inget bgt. how sweet are you..
besok nya gue emg ada latian saman sama temen2 gue sarah pipit nitha dindut indah chaca intan fildza thalia lala rizmi. kita latian dirumah pipit sama ka cipi ka echa sama ka siapa gitu lupa-_-
pulang skolah rencana nya mau lgsg kesana tp entah itu trmasuk rencana apa engga gue malah ke reza dlu sama pcr gue trus liat2 hape dia dlu liat sms2 dia dlu-_- akhrnya gue ditinggal tiba2 gaada org gitu kan tgl gue abil thalia rizmi intan chaca gitu deh. gue bngung kan tuh hadeh gue ke rumah pipit sm siapa trus pada gatau rumah pipit. sarah di sms gabales lala di sms juga gabales-_- yaudah akhrnya si thalia tlpon pipit mnta alamat nya, dan akhirnya gue jalan ke rumah pipit sama yg lain nya kecuali chaca dia naik ojek sungguh jahat T_T nah ditengah jalan pacar gue a.k.a abil a.k.a mantan gue itu nelpon org gitu trus pake ngejauh dr gue kan gue teriak2 aja "CIE ABIL CIE SIAPA TUH" trus hbs ngmng2 bntr dia balik blg "gak bkn siapa2 kok" yaudah gue bomat hbs panas jd gabsa bete -_- akhirnya smpe rumah pipit gue dimarahin ka Cipi-_- ka cipi blg "kamu ngapain telat? temen2 km drtd disini km tiba2 lgsg dtg ga pamit ga apa" trus gue blg "lah mimi (rismi -red) kak?" kata ka cipi "dia udh sms aku. emg km sms? engga kan? km pdhl punya kan nmr ak?" ya udh gue kicep -_- akhrnya kata ka cipi"yaudah km masuk cepetan ganti baju" yaudah gue ngibrit aja baru didalem gue marah2in tuh tmn2 "lu kmana sih!! kok gak nungguin gueeee!!" -_- trus pda blg "maaf sa maaf ye" udah tuh gue udah gnti baju aja.. trus latian saman kan eh si sarah tuh lemes gitu gue lgsg blg "semangat dong sar! td aja gue ditinggal trus jalan dr skolah aja semangat" eh ka cipi lgsg blg "udah sa! gausah nyalah2in!" anjrit baru kali itu liat ka cipi marah yaudah gue kicep. gue udh berprasangka buruk nih bakal dikerjain-_- trus tiba2 istirahat kan gue udh mau pulang aja tuh krna ada les lagi sebelom plg lgsg heboh hape nya fildza ilang. terus gue udah blg aja nih "pasti ada di gue. yakin bgt gue pasti di tas gua nih" trus ka cipi blg "gausah nyalahin diri sendiri deh sa!" trus sama ka echa suruh cek tas masing2 dan bener di tas gue ada hape nya fildza trus pada nuduh gue gitu inget bgt gue si intan yg plg kalem aja blg "sumpah ya sa, gue ganyangka bgt lo kayak gitu" udah kan tuh pada nyalahin gue. trus gue adu bacot sm ka cipi. ka cipi blg "aku tuh kenal sama km tuh baik2 ya sa. ga nyangka bgt km kayak gitu" gue blg dong "jangan jan ka cipi, aku aja ga nyangka bakal kayak gini" trus pada kicep kan gue jawab2in muluk. udah hampir nangis aja tuh tiba-tiba............
si Abil dateng bawain eskrim sambil pada nyanyi happy birthday anjrit lgsg nangis guaaaaaaaaaa. trus pada meluk gua:") si sarah ikutan nangis lagi wkwkwk hbs itu si abil nyuapin eskrim kan yaampun trus pada cie2 wakakaka apa2an-_- trus abl juga ngapus airmata gua blg "jgn nangis dong" gitu deh wakakakak hbs itu pada ngasih selamat sama minta maaf. gue pen tawa tp juga pen nangis (labil lo sa) trus akhrnya pada cerita pas trnyata ka echa kehabisan kata2 karna gue nge jawab trus wkwk akhrnya disuruh cepet2 keluar abil nya eh si abil malu2 yaudah thalia blg ke reza "yaudah rez lo aja yg bawa, abil gamau tuh" akhirnya si abil blg "gak gak gue aja " eh akhrnya... wkwkww udah deh gue lgsg plg krna gue udh telat bgt les-_- mana muka gue eskrim smua.. dan ini jawaban dari kenapa pas istirahat dia nanya "kamu mau eskrim atau coklat?" ya gue jawab "eskriiiiim" krna gue kan abs pilek tuh jd gadibolehin sama abil-_- eh trnyata buat itu... wakakaka 
btw, thanks ya!!! unforgettable!;D 
love hug!!!!

0 kata orang:

Poskan Komentar