CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 03 Mei 2011

3 MEI 2011; 12.54

Harus nya hari ini gue 15 bulan.
tadi tepat jam 00.00 gaktau kenapa gue kebangun. hal yg gue inget adalah.... yak tgl hari ini,
gue berharap buat lupa tanggal berapa. tapi gabisa,
entah kenapa seakan akan orang2 tau skrg tgl berapa. bikin gue semakin gabisa lupa sama hari ini..
gue berharap bgt dia sekedar message gue blg 'Hfa sa' atau apa kek. ternyata yg gue liat di twitter dia malah...
"tanggal berapa nih? audah tanggal berapa ckckck"
sumpah gue liat nya udah sedih bgt, mau inget hari ini aja kayak nya engga..
tapi.......... wait! itu berarti dia masih inget sama tanggal berapa dan dia masih blom bsa ngelupain kenangan antar dia-gue.
tapi sampe siang ini belom ada satupun message dr dia.
dan tadi pas di rumah buku gue pas bgt liat jam 12.54
damnit! 15 bulan yg lalu dia lg bilang :
"sa, mau gak jd pacar gue? kalo iya blg iya kalo engga tampar gue skrg." 
:"( dan pas liat itu gue iinget pas gue annive satu taun sama dia
pas tgl 03-02-11 jam 12.54 dia meluk gue trus blg
"Happy Annive ya Sa, aku sayang bgt sama kmu.."
memang waktu itu status gue sama dia udh gajelas anatar putus atau balikan lagi,,.
dan ternyata itu semua cuma bagian dari permainan dia ;') poor me i know..

skrg.. waktu gue buat move on. kita bukan siapa2 lagi jadi ya lupain semuanya ya. lo udh punya cewe skrg.  jangan mainin dia. sayangin dia..:')

me <3 you so much

 

0 kata orang:

Posting Komentar